Posted by : Vidaloca Cinaga Tuesday, July 16, 2013

Demi menjaga keindahan tubuhnya seleb Hollywood seperti Gwyneth Paltrow dan January Jones rajin mengkonsumsi green smoothies. Bahkan aktris serta model Victoria's Secret Rosie Huntington-Whiteley pun memposting foto dirinya yang sedang menikmati green smoothies.


Green smoothies merupakan minuman sehat dan mudah dibuat sendiri. Dengan mencampurkan beberapa sayuran hijau dan buah-buahan yang disukai serta madu sebagai pemanis alami dari minuman sehat ini.
Minuman yang satu ini memilik banyak kegunaan terutama untuk kecantikan. Green smoothies bisa membuat kulit lebih segar dan bercahaya.  Karena vitamin yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan sebagai bahan utama dari green smoothies berfungsi sebagai anti aging, dan menambah energi. Kulit sehat dan cantik. Yuk coba buat green smoothies sendiri! Ini dia resep favorit frosties green smoothies:
Bahan-bahan :
½ - 1 Cup susu kedelai
½  Buah Alpukat
1 buah Pisang
½ cup frozen mangochunks
1 sendok  the vanilla
Bubuk kayu manis.
Cara Membuat : Campur semua bahan diatas, masukan ke dalam blender. Blend semua bahan diatas hingga tercampur rata dan menjadi sangat halus. Frosties green smoothies siap dinikmati.
Untuk pagi hari bisa mengkonsumsi green smoothies yang berbahan dasar daun seledri dan menambahkan santan. Daun selederi sangat baik untuk menurunkan kadar lemak pada tubuh. Selain itu daun seledri juga berfungsi untuk  detoksifikasi. Santan dan kayu manis mengandung banyak anti oksidan, selain itu juga bisa membuat green smoothies terasa lebih manis. 
Nah, selamat mencoba minuman sehat yang satu ini!

Berikan Komentar Anda Mengenai " Yuk coba buat green smoothies sendiri "


Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Terbaru Dari Sponsor

Powered by Blogger.

Copyright © Vida Kuliner | Partner Prima Tour & Travel | Powered by Blogger | Designed by Johanes D